Fram House Lembang Bandung

Yuhuuu... akhirnya setelah kepadatan kuliah dan kerja bisa piknik singkat juga sambil company visit hahaha. Aslinya sih ini agenda kampus buat visit ke perusahaan PT Ultra Jaya Tbk. Berhubung sudah di bandung yang nggak ada salahnya kalau wisata kan.

Dan ini adalah lokasi kedua kita Fram House Lembang Bandung.
Tiket masuk Rp 25.000 dan tiket ini bisa ditukar dengan Susu Lembang aneka rasa ada coklat, vanilla dan stroberi. Untuk penukaran bisa saat masuk atau pas keluar. Jadi bebas aja nggak ada ketentuan apapun.

Okee kitaa siap berkeliling, dimulai dari foto disini dulu ya didepan rumah yang instragamable ini



Nah, disamping spot itu ada semacam both buah juga dan bisa foto disana. Ada sih temen aku foto dan bagus. Lanjut aku foto di depan rumah Hobbit. Sejujurnya bukan rumah Hobbit sih karena kalau mau masuk arena yg rumah Hobbit kalian wajib bayar Tiket masuk lagi sebesar Rp 20.000 lumayan kn ya. Jadi aku memutuskan untuk foto di tempat yang hampir sama. 


Nah, di Farm House kalian juga bisa ngasih makan domba. Jadi beli wortelnya itu 1 plastik harganya Rp 15.000. Kalian bisa masuk kedalam untuk ngasih makan langsung atau dari luar juga boleh. 



Gemes banget sih ini domba-dombanya hehehe. Itu ada dua temen aku sih masuk ke dalam tapi karena heboh susah buat ambil gambarnya. Kalau ada yang tanya aman nggak sih misal anak-anak yang ngasih makan? Menurutku aman karena didalam arena tersebut ada penjaga juga tapi aku saranin hati-hati ya karena dombanya seneng banget wortel bisa aja kan tiba-tiba dia ambil wortelnya. Lebih baik terus diawasi ya anak-anaknya Mom.

Terus di Farm House juga ada tempat peras susu Sapi sekaligus ngasih makan sapinya. Jadi bisa sekalian edukasi juga nih. 


Masih banyak SPOT foto di Farm House yang bisa kalian kunjungi. Hanya aja waktu aku kesana pas tanggal merah pas rame juga. But, aku menikmati liburan disana karena pertama kali kadang selalu berkesan ya guys. 
Tambahan info lagi nih dan kalian pasti sudah pada tau, kalau di farm house bisa sewa kostum yang kece parah. Harga sewa kostumnya sekarang Rp 75.000. Selain itu ada studio fotonya juga.

Setelah lelah berkeliling kita keluar buat nuker tiket dengan susu
Maapkan ya foto ya narsis ini .. Rasa susunya enak beneran deh. 

Kayaknya aku akan wisata kesana lagi deh buat lengkapin yang belum pernah aku coba hahah kayak sewa kostum, foto pake kostumnya itu dan masuk ke Rumah Hobbit.

Sekian cerita singkatnya guys. Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian yang penasaran mau ke Farm House Lembang Bandung.

Happy Holidayyyy








Comments