DUSUN BAMBU LEMBANG BANDUNG

Assalamualaikum.. Haloo pencinta wisata lokal semoga sehat-sehat ya kabarnya hari ini.
Kali ini aku mau sharing pengalaman pertama wisata ke Dusun Bambu Lembang. Hari itu tanggal 6 Februari 2019 aku dan teman-teman S2 menyempatkan liburan singkat sebelum visit ke PT Ultra Jaya Tbk dan lanjut balik ke Jogja.  Sejujurnya udah dari lama pengen banget ke Dusun Bambu tapi belum kesampaian juga. Dan tibalah waktu nya...

Dusun Bambu dibuka dari jam 09:00-22:00 WIB, untuk tiket masuk cukup membayar Rp 25.000. Nanti setelah dapat tiket kalian akan naik shuttle kurang lebih 5-7 menit untuk mengantar ke lokasi. Lumayan lho naik shuttle bisa liat pemandangan sekitar.

 Selamat Datang di Dusun Bambu 


Foto dibawah ini adalah pintu masuknya. Jadi dibelakang bambu-bambu itu lah tersimpan tempat yang indah sekali. Tempatnya luassss banget, sejuk, adeem.



Nah, kalau ini adalah Spot andalan sih Danau


Bagi yang berminat untuk foto prewedd juga bisa lho disini. 

Sebetulnya ada banyak spot foto jika kalian kesini. Sayang banget karena aku gk bisa lama dan hanya sejam. Next time akan kesana lagi foto yang banyak biar bisa review dan sharing ke kalian ya.

Kesan pertama ke Dusun Bambu tempat ini sejuk, hawanya adem, betah berlama-lama disini, banyak spot foto, ada wisata kuliner juga, wahana bermain buat anak-anak, ada resort juga. 
Lain kali kalau kesini kayaknya aku mau coba nginep di Resortnya deh. Doakan ya ada rejeki buat liburan lagi. Aku doakan kalian juga bisa piknik sepuasnya. 

Tips : 
Kalau bisa pagi-pagi aja kesininya supaya kalian bisa nikmati tempat yang indah ini lebih lama, berkeliling dan jalan sepuasnya. Buat yang bawa anak-anak nggak perlu khawatir karena ada wahana bermain, selain itu kalian juga bisa makan siang di cafe nya juga. 

Yang sudah pernah kesini pasti tau rasanya kayak apa. Pengen banget lama-lama disana kan. 

Bye.. bye guys. Sekian dulu cerita pendeknya. Semoga tulisan singkatku ini bermanfaat ya. Bisa jadi referensi kalau kalian mau liburan di Bandung. 


Comments